Dukung Dhimas Tedjo di Bintang Pantura 3, Bupati Ajak Warga Banjiri SMS





Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Tampilnya Dhimas Tedjo di ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional Indosiar mendapatkan respon dari berbagai pihak tak terkecuali Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos. Bupati mendukung sepenuhnya kiprah penyanyi kebanggaan Gunungkidul dan meminta warga masyarakat beramai-ramai mengirimkan sms dukungan.

Bupati Gunungkidul, Badingah menuturkan terpilihnya Dhimas Tedjo sebagai salah satu peserta di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 3 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Gunungkidul. Karena dengan masuknya Dhimas Tedjo maka akan mampu memperkenalkan Gunungkidul di kancah nasional.

"Ini merupakan salah satu hal yang mengangkat nama Gunungkidul bahwa kita juga memiliki sumber daya manusia yang baik dan membanggakan," ungkapnya saat dihubungi sorotgunungkidul.com, Sabtu (01/10/2016) lalu.

Badingah juga mengajak seluruh warga masyarakat Gunungkidul untuk mendukung keberadaan Dhimas Tedjo yang tengah berkompetisi di Jakarta, dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya untuk Dhimas Tedjo. Tak lupa Badingah juga berpesan kepada Dhimas Tedjo untuk menampilkan penampilan terbaik demi nama Gunungkidul.

"Ayo wargaku kita kirim sms sebanyak-banyaknya agar nanti Dhimas Tedjo mampu menjadi jawara," kata dia.

Tidak ada komentar: