Tampil di Bintang Pantura 3, Dhimas Tedjo Akan Tetap Njawani






Jakarta, (sorotgunungkidul.com)--Dalam beberapa bulan ini, masyarakat Gunungkidul khususnya pecinta musik campursari mungkin tidak akan melihat penampilan penyanyi kondang Dhimas Tedjo secara langsung. Hal ini dikarenakan, penyanyi dari Desa Botodayakan, Kecamatan Rongkop tersebut tampil dalam ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Saat dihubungi sorotgunungkidul.com Dimas Tedjo membenarkan perihal kabar tersebut. Dia memang sedang pada ajang kontes Bintang Pantura 3 2016. Tedjo menceritakan, dia dimentori oleh penyanyi terkenal Inul Daratista untuk bersaing bersama 8 kontestan lainnya serta puluhan penyanyi dangdut lain.

"Ada 4 mentor yakni mas Didi Kempot, Dewi Persik, Zaskia Gotik, dan Indul Daratista, masing-masing mentor mempunyai 9 anak didik, kebetulan saya dipilih oleh Mbak Inul," ujar Tedjo ketika dihubungi Kamis (29/09/2016) petang.

Tedjo berharap dengan ikut di kompetisi Bintang Pantura 3 2016 tersebut semakin melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan nasional dan sekaligus juga mengharumkan nama Gunungkidul. Dia menegaskan meski tampil dengan tajuk dangdut Pantura, namun kesan budaya Jawa tidak akan ia tinggalkan.

"Saya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gunungkidul dengan membawa kejuaraan, tentunya ini semua tidak dapat saya raih tanpa dukungan dan doa dari seluruh masyarakat serta para penggemar saya," urai Tedjo.

Tidak ada komentar: